Aku suka waktu-waktu dimana seperti bumi mendengar sapaan kita lewat semilir angin yang membuat tenang. Aku suka setiap jejak yang dimana padanya aku bisa menciptakan mimpi. Seperti sore itu, di atas sepeda motor yang melaju pelan membelah lempengan aspal...
Purwokerto itu cantik banget… Itulah hal yang aku sadari saat mengitari suasana malam di  kota Purwokerto. Keramaiannya gak bikin pengen menyendiri, dan kehangatan kotanya membuat siapapun yang berkunjung ingin membaginya. Bukan malah menggenggam kehangatan itu sendirian. Keramahan penduduknya, membuatku selalu ingin...
Siapa sih yang gak suka dan pingin melakukan perjalanan? Apalagi perjalanan wisata. Tua, muda, anak-anak pasti demen banget. Makanya musim liburan gak pernah kehabisan peminat. Walaupun bukan lagi menjadi rahasia kalau bepergian saat musim liburan identik dengan macet, tapi kegiatan...
“Besok hangout di mana nih?” “Hm.. di mana yah?” “Cari suasana yang beda gitu, biar gak gitu-gitu aja.” Menjelang akhir pekan percakapan itu kerap terjadi. Entah itu di tengah-tengah dialog sepasang muda-mudi, di tengah-tengah obrolan hangat di ruang keluarga, atau di...
Bandung…Bandung tak pernah berhenti memikat hati. Bandung tak pernah berhenti membuat saya ingin selalu menemuinya. Bandung, Cintaku tlah tertambat mati untukmuu.. eaaa….Dear Bandung…Kota seribu kisah dimata pecinta sastra,Kota seribu karya dimata pecinta seni,Kota seribu kenangan dimata kita, ..PENIKMAT MASALALU.Gak...

Recent posts