Kalo ngomongin tentang cantik, kata cantik itu selalu identik dengan perempuan yang memiliki tinggi semampai, dengan berat ideal, kulit putih terawat, dan tentu perempuan dengan senyum menawan.

Tak bisa dipungkiri, bahwa penampilan sangat mampu menyedot banyak perhatian. Maka tak heran, banyak orang melakukan usaha untuk mempercantik penampilan. Agar lebih pede, begitulah katanya.

Bagi yang ingin memiliki kulit putih terawat, bisa datang ke salon untuk melakukan banyak perawatan. Bagi yang ingin memiliki senyum menawan, bisa datang ke dokter gigi untuk mengatur posisi gigi, membershkannya, agar bisa terlihat lebih menarik. Bagi yang ingin memiliki berat ideal, bisa dengan mengatur pola makan dan lain sebagainya.

Untuk poin terakhir, banyak sekali usaha mencapai body goal, meski sulit dan kadang harus susah payah mempertahankan ritmenya, tetap saja, berat badan ideal tak kunjung di dapat.

Duh ya, gue tuh uda olahraga, uda diet keras banget. Tapi kok gagal terus. udah minum ini, minum itu, olahraga rutin, tapi tetep aja melar. Harus gimana dong gue?

Nah, kalo kamu mengalami hal serupa,  aku mau kasih info buat kamu yang lagi diet, tapi gak kunjung sukses. Kenalan aja yuk sama BSH (Body Slim Herbal).

Apa sih Body Slim Herbal?

Ladies, Body Slim herbal adalah suplemen pelangsing tubuh yang sudah terkenal dan terpercaya khasiatnya. Dirancang khusus untuk menekan nafsu makan, mempercepat metabolisme tubuh, detoksifikasi racun dalam tubuh, membakar lemak terutama di bagian paha, lengan dan perut.

Aman gak sih?

Karena produk ini berbahan dasar herbal dan sudah lulus uji klinis, maka produk ini aman untuk dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh. Fyi, Body Slim herbal juga sudah terdaftar di BPOM : TR173303331. Ladies, Body Slim Herbal juga bisa nurunin berat badan rata-rata 5-15. Asal dalam jangka waktu sebulan rutin mengkonsumi BSH (Body Slim Herbal).

Komposisi dari Body slim herbal itu sendiri adalah Zingiber purpurei Rhizoma ekstrak 250mg, Guazuma ulmifolia Folium ekstrak 150mg, dan Camellia sinensis Folium ekstrak 100mg.

Body Slim Herbal sudah terdaftar di BPOM
Body Slim Herbal sudah terdaftar di BPOM

Aturan pakainya gimana?

Cukup konsumsi Body Slim herbal sehari 2 x 1 kapsul sesudah makan. Jangan lupa, biar hasilnya lebih sempurna sertai olahraga teratur dan diet rendah kalori.

Kapsul Body Slim Herbal

Apa aja sih keungulan produk Body Slim Herbal dibanding produk pelangsing lainnya?

  1. Selain sudah terdaftar di BPOM seperti yang aku sebutkan tadi, Body Slim Herbal juga sudah memilii sertifikat halal dari MUI :
  2. Lulus standar GMP dan ISO 9001
  3. Lulus Akreditasi UKAS (United Kingdom Accrediation Service)
  4. Selain sebagai pelangsing, berkhasiat juga untuk menjaga kesehatan dan kecantikan.
  5. Dilengkapi stiker code untuk keaslian setiap produk Body Slim Herbal
Body Slim Herbal dilengkapi anti fake code untuk mejamin keaslian setiap produk.

Cara Kerjanya gimana sih?

  1. Menahan nafsu makan
  2. Melangsingkan dan menurunkan berat badan
  3. Faktor Multi-lipolitik mengurangi sintesis lemak, mempercepat pembakaran lemak, menghalangi penyerapan lemak dan kontrol berat badan secara efektif
  4. Membantu membentuk tubuh yang ideal
  5. Multi-nutrisi memperbaiki metabolisme, bebas dari diare, sembelit dan reboun
  6. Membantu mengeluarkan toksin dari tubuh melalui urine dan keringat
  7. Tanpa diare, tanpa diwajibkan berolahraga berat dan tanpa rebound

Mauu dong, beli di mana? Berapa harganya?

Ladies, kalo kamu tertarik dengan produk Body Slim Herbal, kamu bisa dapatkan ini di tokopedia dengan kisaran harga Rp.99.000-. Nah, kalo kamu butuh informasi lebih lengkap, kamu bisa dapatkan di website resminya, disini.

Kalo ada pelangsing alami, kenapa harus ambil risiko!

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here