Cara Membuat Alis Simpel Gak Pake Ribet. Halo Beauties… lama banget ya aku gak pernah nulis lagi tentang dunia kecantikan. Entah karena lagi gak ingin bahas kecantikan, males atau memang karena aku sendiri udah merasa cantik. Uhuk! Baru merasa...
Tampil cantik tanpa ribet, emang bisa? Ketika definisi cantik adalah tentang perempuan yang pandai bersolek, pandai menggunakan pencil alis, pandai memilih warna shade foundation, pandai berjalan dengan menggunakan heels, kamu yang hanya tampil biasa dan gak suka ribet cuma bisa...
Perkara kecantikan memang selalu menjadi dambaan bagi seorang perempuan. Entah itu penampilan fisik, cara berbusana, sampai kesehatan rambut yang memang dapat dikatakan sebagai mahkota bagi seorang perempuan. Yang mana inginnya memiliki rambut yang cantik memukau bak para model iklan...
Memulai peran baru itu sulit. Perlu waktu dan berbagai intrik ketika beradaptasi agar sampai pada satu simpulan. Ya, aku… seorang perempuan yang baru mecicipi mahligai pernikahan. Yang masih dalam masa pengenalan dengan peran dan berbagai kewajibannya. Aku, perempuan 24...
Selamat siang beauties, gak kerasa ya… kita sudah hampir seminggu berpuasa. Semoga selama berpuasa gak jadi halangan buat kamu menebar kebaikan. Gak jadi rintangan untuk kamu tetap beraktivitas dengan penuh semangat. Omong-omong udah banyak nih pastinya rencana buka bersama bareng...
Berbicara mengenai rambut, apalagi bagi seorang perempuan itu sangat penting. Sudah tahu kan jika ada istilah tentang rambut bagi seoarang wanita "rambut adalah mahkota bagi perempuan". Nah makanya sebisa mungkin aku menjaga rambut agar tetap tampil cantik dan sehat. Apalagi...
Morning good people...( Nyapa ala-ala host NET TV )Pagi ini mau ngposting ala-ala ( ala siapa ya ? ) yang jelas bukan yang biasa saya post di shinta's room. Kali ini berbeda dari biasa. Bukan tentang cinta, galau, gelisah,...

Recent posts