Salah satu manfaat menjadi bagian dari generasi digital adalah bisa menikmati segala kemudahan baik dalam hal transaksi, transportasi dan berbagai layanan lain yang memberikan kenyamanan, kemudahan, dan kecepatan. Pernah enggak ketika kamu hendak menjual produk, kamu perlu mengelilingi kampung, mengetuk...
Selamat sore. Sebetulnya dari awal aku ngeblog, ehm.. Mungkin lebih tepatnya dari mulai aku tau dan paham kalo dari ngeblog itu bisa menghasilkan uang. Aku pengen sharing tentang perempuan kampung yang mencoba menyentuh  ranah dunia media. Media Blogging. Tepatnya tahun...
Satu lagi dari mayora. Buat kamu penggemar makanan dalam negeri, pasti sudah hapal banget itu slogan milik siapa dan apa saja makanan yang sudah diproduksi oleh si pemilik slogan tersebut. Sebut saja jajanan masa kecil yang bisa kita dapatkan dengan mudah...
Senin pagi selalu menjadi hari baru bagiku. Selain memang merupakan awal hari, Senin selalu membawa kabar baik. Salah satunya adalah kesempatan mengikuti diskusi terbatas “Skenario Bisnis Pasca Akuisisi Freeport”. Pertama kali mendengar temanya saja, sempat membuatku jiper. Gak ada basic...
Halo… Selamat bermalam minggu ya buat kamu. selamat malam minggu juga buat aku dan suami yang saat ini sedang duduk di depan laptop masing-masing di sebuah coffeeshop di bilangan Jakarta. Atmosfir di sini dingin banget, padahal coffeshopnya cukup ramai. Banyak...
Asian Games 2018 merupakan ajang olahraga terbesar se-Asia. Beruntungnya aku menjadi salah satu yang bisa menyaksikan euforia Asian games. Termasuk euforia yang paling sangat berkesan yaitu opening ceremony yang kemeriahannya akan menjadi catatan sejarah baru bagi bangsa Indonesia. Asian Games...
“Di sini enggak ada sinyal ya?” “Ada kok, full malah.” “Emang kamu pake apa?” “XL.” Ngomongin tentang provider emang gak pernah lepas dari sinyal kuat, jaringan luas, dan tentu hemat. Di zaman yang begitu lekat dengan dunia digital, sosial media sampai media chat...
Ada yang berbeda dengan malam minggu kemarin. Malam minggu yang biasanya aku habiskan dengan duduk di depan laptop sampai larut, entah di kedai kopi atau hanya di rumah. Tapi, kali itu aku melaluinya dengan berbeda. Bukan di depan laptop,...
Hal yang paling aku suka dari pekerjaanku sekarang adalah setiap hari aku berkecimpung dalam lingkungan yang berbeda-beda, teman yang berbeda-beda, setiap hari mempelajari sesuatu yang berbeda-beda. Dan, semakin menyelam ke dasar, aku semakin tau, aku tidak tau apa-apa. Aku masih...
Aku ingin cerita... Waktu aku kecil dulu, setiap aku berhasil melewati suatu ujian, ibu sama bapak rajin memberikan aku reward. Meski bukan hal besar, tapi reward itu berhasil memacu semangat di dada untuk lebih-lebih dan lebih lagi. Contohnya, saat aku...

Recent posts