Hal yang paling aku suka dari pekerjaanku sekarang adalah setiap hari aku berkecimpung dalam lingkungan yang berbeda-beda, teman yang berbeda-beda, setiap hari mempelajari sesuatu yang berbeda-beda. Dan, semakin menyelam ke dasar, aku semakin tau, aku tidak tau apa-apa. Aku masih...
BILIK CERITA- Pengguna Apple di Indonesia memang tak sebanyak pengguna Android. Jadi, merupakan hal yang wajar jika pengguna setia Apple merasa kesulitan untuk menemukan tempat servis yang andal. Nah, karena latar belakang inilah iBenerin hadir untuk menjawab segala keluh...
Setelah hampir seminggu fokus mempersiapkan diri untuk kembali bekerja, pagi tadi saya kembali berkecimprung dalam sebuah acara yang diselenggerakan oleh Kehumasan Polda Metro Jaya. Acara yang berlokasi di Gedung Promoter Polda Metro Jaya Jakarta diselenggerakan dalam rangka keluncuran sebuah...
Indonesia adalah negara dengan keanekaragaman yang dibingkai dalam semboyan kebhinekaan. Memiliki beranekaragam agama, ras, suku dan budaya yang terbentang dari Sabang sampai Merauke. Namun, karena kurangnya sikap toleransi, keanekaragaman yang seharusnya menjadi corak bangsa justru menjadi pemecah persatuan. Membahas tentang...
Halo… Selamat bermalam minggu ya buat kamu. selamat malam minggu juga buat aku dan suami yang saat ini sedang duduk di depan laptop masing-masing di sebuah coffeeshop di bilangan Jakarta. Atmosfir di sini dingin banget, padahal coffeshopnya cukup ramai. Banyak...
Salah satu manfaat menjadi bagian dari generasi digital adalah bisa menikmati segala kemudahan baik dalam hal transaksi, transportasi dan berbagai layanan lain yang memberikan kenyamanan, kemudahan, dan kecepatan. Pernah enggak ketika kamu hendak menjual produk, kamu perlu mengelilingi kampung, mengetuk...
Senin pagi selalu menjadi hari baru bagiku. Selain memang merupakan awal hari, Senin selalu membawa kabar baik. Salah satunya adalah kesempatan mengikuti diskusi terbatas “Skenario Bisnis Pasca Akuisisi Freeport”. Pertama kali mendengar temanya saja, sempat membuatku jiper. Gak ada basic...
Pengen punya mobil? Pengen banget. Ada rencana beli mobil? Ada sih, tapi.. gak yakin deh kalo ngintip penghasilan tiap bulan. Ada yang sepemikiran sama aku nggak? Sebagai generasi millennial yang punya mobilitas tinggi, kadang pengen banget ngasih reward ke diri sendiri...

Recent posts