Kamu termasuk orang yang lebih nyaman bekerja di rumah, kantor, atau di coffeeshop? Kalo aku sih, sejak setahun yang lalu, tepatnya sejak memutuskan terjun menjadi blogger lifestyle, entah kenapa aku lebih nyaman bekerja di coffeeshop. Wifi lancar, bisa fokus...
Apa yang terlintas di benak kamu saat mendengar kata asuransi ? eMedical Card, Gaya Berasuransi Masa Kini. Sebagai seseorang yang pernah mengurus asuransi banyak orang dalam satu perusahaan, aku pernah ada di masa “males” banget berurusan sama yang namanya asuransi. Apalagi...
JEMPOLMU, IDENTITASMU !“Hati-hati sama jempol”. Posisinya masih sama duduk didepanku, tangannya bersidakep, dan bibirnya tersenyum jahil. Temanku yang satu ini suka memulai omongan berat dengan sunggingan senyum khasnya. Senyum khas anak SMA yang masih doyan...
Nikah. Menikah. Jodoh. Pembahasan yang sudah menjadi hal yang asyik diperbincangkan untuk mereka yang sudah menginjak usia diatas 22 tahun. Galau karena penasaran tentang “Siapasih jodoh kita” atau galau karena “modal nikah” yang diluar dugaan, sering menjadi perbincangan mereka...
SAHABAT BAGI SAYA........MEREKA YANG MEMAKSA SAYA  LEBIH BAIK !     Coba perhatikan percakapan berikut,Ketika menginjak usia kesebelasan.Ana : Gue sebel sama si Ino. Masa dia genit-genit gitu.Ani  : Iyaa ih, nyebelin banget. Gue juga sebel ngeliat gayanya yang sok...
Kalo ngomongin tentang cantik, kata cantik itu selalu identik dengan perempuan yang memiliki tinggi semampai, dengan berat ideal, kulit putih terawat, dan tentu perempuan dengan senyum menawan. Tak bisa dipungkiri, bahwa penampilan sangat mampu menyedot banyak perhatian. Maka tak heran,...
#CATATAN-INI-TIDAK-UNTUK-MENYUDUTKAN-SIAPAPUN!KLIK SUMBER GAMBARHeloo anak tahun 60'an, 70'an, 80'an, 90'an dan anak yang baru ngecap nangis kenceng di dunia yang penuh hingar bingar ini. Pastilah udah enggak asing lagi dengan yang namanya sosial media. Juga tak kalah asingnya istilah, cantik...
Setiap orang pasti memiliki satu momen yang ingin sekali diulang. Satu momen yang mempunyai memori tersendiri, seakan menguasai semua sudut pikiran. Coba pikirkan satu momen itu. Aku salah satunya. Momen yang ingin sekali aku ulang adalah momen-momen pdkt suami...
Definisi rumah idaman versimu seperti apa sih? Kalau aku sih pastinya, rumah idaman adalah rumah yang bisa bikin betah, bisa bikin kangen, dan tentunya bisa buat bahan konten. Setiap mau posting foto di instagram, gak perlu hunting di coffee...

Pentingnya Etika

0
Belakangan ini saya sering menemukan beberapa orang yang becandaannya diluar batas. Atau mungkin kedekatan membuat sebuah etika kesopanan hilang. Contohnya masalah hidup yang jadi bawan becandaan, nagih hutang di sosmed, terus gak ada lagi istilah jaga perasaan orang. Semua...

Recent posts