Kenapa NG-BLOG ?

Klik Sumber GambarSore tadi ada teman saya yang dari dulu suka menulis. Dia bilang :1.       Banyak si gue nulis, tapi di laptop doang.2.       Gue sebenernya pengen banget post tentang kisah gue, tapi horror orangnya baca. 3.       Gue belum berani, takut...
Seberapa kamu bergantung terhadap smartphone? Awalnya, aku tipikal orang yang mempertahankan metode konvensional dan masih ragu-ragu menerima berbagai kemudahan sebagai wujud dari perkembangan zaman. Aku adalah orang yang kemana-mana mengandalkan isi dompet. Dari mulai kartu debit, kredit, sampai uang tunai....
Sebentar, sebentar, aku ingin bertanya kepada teman-teman, jika kalian buka youtube apasih yang kalian suka tonton? Film kah? Tutorial kah? Atau menonton berita? Kalo aku sih lebih sering nonton tutorial. Mulai dari tutorial memasak, tutorial membuat karya seni kecil-kecilan...

Pentingnya Etika

Belakangan ini saya sering menemukan beberapa orang yang becandaannya diluar batas. Atau mungkin kedekatan membuat sebuah etika kesopanan hilang. Contohnya masalah hidup yang jadi bawan becandaan, nagih hutang di sosmed, terus gak ada lagi istilah jaga perasaan orang. Semua...
#CATATAN-INI-TIDAK-UNTUK-MENYUDUTKAN-SIAPAPUN!KLIK SUMBER GAMBARHeloo anak tahun 60'an, 70'an, 80'an, 90'an dan anak yang baru ngecap nangis kenceng di dunia yang penuh hingar bingar ini. Pastilah udah enggak asing lagi dengan yang namanya sosial media. Juga tak kalah asingnya istilah, cantik...
Berbicara tentang perfilm, animo masyarakat akan dunia perfilm Indonesia sedang mengalami peningkatan sejak beberapa tahun yang lalu. Terbukti dengan banyaknya penggiat film Indonesia  berlomba-lomba menciptakan film bermutu yang mampu menarik banyak penonton. Mulai dari film bergenre horror komedi, romansa...
Kamu termasuk orang yang lebih nyaman bekerja di rumah, kantor, atau di coffeeshop? Kalo aku sih, sejak setahun yang lalu, tepatnya sejak memutuskan terjun menjadi blogger lifestyle, entah kenapa aku lebih nyaman bekerja di coffeeshop. Wifi lancar, bisa fokus...
Apa yang terlintas di benak kamu saat mendengar kata asuransi ? eMedical Card, Gaya Berasuransi Masa Kini. Sebagai seseorang yang pernah mengurus asuransi banyak orang dalam satu perusahaan, aku pernah ada di masa “males” banget berurusan sama yang namanya asuransi. Apalagi...

Recent posts