“Masa MPASI bagiku adalah kelas baru yang tak hanya membutuhkan skill, tapi juga perlu peralatan yang baik untuk mendukung MPASI si kecil.” Berbicara tentang MPASI, aku sudah mengantongi beberapa informasi dasar seperti MPASI empat kuadran, kebutuhan gizi si kecil, beberapa...

Pentingnya Etika

0
Belakangan ini saya sering menemukan beberapa orang yang becandaannya diluar batas. Atau mungkin kedekatan membuat sebuah etika kesopanan hilang. Contohnya masalah hidup yang jadi bawan becandaan, nagih hutang di sosmed, terus gak ada lagi istilah jaga perasaan orang. Semua...
Berbicara tentang perfilm, animo masyarakat akan dunia perfilm Indonesia sedang mengalami peningkatan sejak beberapa tahun yang lalu. Terbukti dengan banyaknya penggiat film Indonesia  berlomba-lomba menciptakan film bermutu yang mampu menarik banyak penonton. Mulai dari film bergenre horror komedi, romansa...
Aku hanyalah pendatang Seperti angin di lembah yang mencari dedaunan Agar mereka dapat terbang Seperti hatiku, setiap kali kau datang Itulah potongan puisi Roman untuk Wulan dalam film Rompis yang berhasil membuatku terhipnotis. Sebuah cerita cinta anak remaja memang selalu berhasil menjadi memorial...
Butuh referensi tontonan untuk weekend nanti? Aku punya satu judul film yang sangat cocok kamu tonton bareng keluarga, teman, atau bahkan pacar. Judulnya Mahasiswi Baru, sebuah film yang disutradarai oleh Monti Tiwa yang sangat kental dengan muatan komedinya.  Nggak...
Sebentar, sebentar, aku ingin bertanya kepada teman-teman, jika kalian buka youtube apasih yang kalian suka tonton? Film kah? Tutorial kah? Atau menonton berita? Kalo aku sih lebih sering nonton tutorial. Mulai dari tutorial memasak, tutorial membuat karya seni kecil-kecilan...
KENAPA SIH GUE DI UNFOLLOW ?           Minggu kemarin, saya sempat melakukan voting ke beberapa teman saya tentang hal-hal apa saja sih yang menyebabkan kamu harus unfollow akun seseorang ?  Agak shocked juga dengan berbagai jawabannya. Diawali dengan motif...
Apa yang terlintas di benak kamu saat mendengar kata asuransi ? eMedical Card, Gaya Berasuransi Masa Kini. Sebagai seseorang yang pernah mengurus asuransi banyak orang dalam satu perusahaan, aku pernah ada di masa “males” banget berurusan sama yang namanya asuransi. Apalagi...
Selamat pagi langit Jakarta. Aku pengin numpang curhat nih. Temen-temen tau dong, kalo sekarang aku sudah menjadi full time blogger yang nyambi jadi seorang istri. Eh, apa seorang istri yang nyambi jadi full time blogger. Hehe… Intinya sih kalo...

Recent posts