KENAPA SIH GUE DI UNFOLLOW ?           Minggu kemarin, saya sempat melakukan voting ke beberapa teman saya tentang hal-hal apa saja sih yang menyebabkan kamu harus unfollow akun seseorang ?  Agak shocked juga dengan berbagai jawabannya. Diawali dengan motif...
Klik Sumber GambarBelakangan ini sering terjadi perdebatan panas antara wanita karir dan ibu rumah tangga. Di zaman yang sudah mengalami reformasi besar-besaran dalam berbagai aspek, yang mana kedudukan wanita sudah diakui sah di mata hukum, bersejajar dengan kedudukan pria....
#CATATAN-INI-TIDAK-UNTUK-MENYUDUTKAN-SIAPAPUN!KLIK SUMBER GAMBARHeloo anak tahun 60'an, 70'an, 80'an, 90'an dan anak yang baru ngecap nangis kenceng di dunia yang penuh hingar bingar ini. Pastilah udah enggak asing lagi dengan yang namanya sosial media. Juga tak kalah asingnya istilah, cantik...
Nikah. Menikah. Jodoh. Pembahasan yang sudah menjadi hal yang asyik diperbincangkan untuk mereka yang sudah menginjak usia diatas 22 tahun. Galau karena penasaran tentang “Siapasih jodoh kita” atau galau karena “modal nikah” yang diluar dugaan, sering menjadi perbincangan mereka...
SAHABAT BAGI SAYA........MEREKA YANG MEMAKSA SAYA  LEBIH BAIK !     Coba perhatikan percakapan berikut,Ketika menginjak usia kesebelasan.Ana : Gue sebel sama si Ino. Masa dia genit-genit gitu.Ani  : Iyaa ih, nyebelin banget. Gue juga sebel ngeliat gayanya yang sok...

Pentingnya Etika

Belakangan ini saya sering menemukan beberapa orang yang becandaannya diluar batas. Atau mungkin kedekatan membuat sebuah etika kesopanan hilang. Contohnya masalah hidup yang jadi bawan becandaan, nagih hutang di sosmed, terus gak ada lagi istilah jaga perasaan orang. Semua...
Selamat pagi bloggers JSebenernya sudah dari jauh-jauh hari pengen banget bahas ini. Suka dukanya anak rantau dengan harga kostan yang setiap tahunnya mengalami kenaikan. Well, saya juga masih dalam tahap shock therapy akibat kenaikan harga kost yang melejit mulai...

Kenapa NG-BLOG ?

Klik Sumber GambarSore tadi ada teman saya yang dari dulu suka menulis. Dia bilang :1.       Banyak si gue nulis, tapi di laptop doang.2.       Gue sebenernya pengen banget post tentang kisah gue, tapi horror orangnya baca. 3.       Gue belum berani, takut...
X : Gue bahagia kalo gue punya banyak pengalaman. Kesana-kemari, nikmatin ini-itu. Masalah uang bisa di cari lagi. Yang terpenting itu pengalaman yang lebih berharga dari uang.Y : bahagia gue ya bisa beli apa yang gue mau. Bisa makan...

Recent posts