BILIK CERITA - Saya adalah salah satu dari ribuan orang di Indonesia yang menjadikan beras sebagai makanan pokok yang wajib ada setiap hari. Makanan pokok yang diyakini memiliki banyak kandungan gizi yang diperlukan tubuh. Makanan pokok yang menurut penelitian...
Enaknya kalo punya usaha. Apalagi kalo udah punya pasar. Setiap peluncuran produknya dinanti. Setiap produk barunya diminati. Dan, tentu selalu dicari. Ungkapan ini kerap kali muncul seusai saya scroll Instagram dan menemukan toko online yang lagi digilai banyak orang. Beberapa tahun...

Kenapa NG-BLOG ?

0
Klik Sumber GambarSore tadi ada teman saya yang dari dulu suka menulis. Dia bilang :1.       Banyak si gue nulis, tapi di laptop doang.2.       Gue sebenernya pengen banget post tentang kisah gue, tapi horror orangnya baca. 3.       Gue belum berani, takut...
Menjadi perempuan yang ‘doyan’ di dapur adalah sebuah anugerah tersendiri buatku. Meski mungkin apa yang aku masak gak selalu bisa dinikmati orang. Meskipun kadang apa yang dimasak kelebihan garam, tapi aku tetap suka memasak....
JEMPOLMU, IDENTITASMU !“Hati-hati sama jempol”. Posisinya masih sama duduk didepanku, tangannya bersidakep, dan bibirnya tersenyum jahil. Temanku yang satu ini suka memulai omongan berat dengan sunggingan senyum khasnya. Senyum khas anak SMA yang masih doyan...
SAHABAT BAGI SAYA........MEREKA YANG MEMAKSA SAYA  LEBIH BAIK !     Coba perhatikan percakapan berikut,Ketika menginjak usia kesebelasan.Ana : Gue sebel sama si Ino. Masa dia genit-genit gitu.Ani  : Iyaa ih, nyebelin banget. Gue juga sebel ngeliat gayanya yang sok...

Happy Being Me

0
“jangan gantungkan kebahagianmu kepada siapapun atau apapun. Karena jika sumbernya hilang, maka tubuhmu akan terjatuh dan tak pernah berarti apa-apa (lagi)”.Klik sumber gambarTadi siang. Saya menyempatkan diri lagi melakukkan blogwalking dan saya menemukan sebuah kalimat efisien tapi maknanya luas...
X : Gue bahagia kalo gue punya banyak pengalaman. Kesana-kemari, nikmatin ini-itu. Masalah uang bisa di cari lagi. Yang terpenting itu pengalaman yang lebih berharga dari uang.Y : bahagia gue ya bisa beli apa yang gue mau. Bisa makan...

Recent posts