Menjadi perempuan yang ‘doyan’ di dapur adalah sebuah anugerah tersendiri buatku. Meski mungkin apa yang aku masak gak selalu bisa dinikmati orang. Meskipun kadang apa yang dimasak kelebihan garam, tapi aku tetap suka memasak....
BILIK CERITA - Saya adalah salah satu dari ribuan orang di Indonesia yang menjadikan beras sebagai makanan pokok yang wajib ada setiap hari. Makanan pokok yang diyakini memiliki banyak kandungan gizi yang diperlukan tubuh. Makanan pokok yang menurut penelitian...

Kenapa NG-BLOG ?

Klik Sumber GambarSore tadi ada teman saya yang dari dulu suka menulis. Dia bilang :1.       Banyak si gue nulis, tapi di laptop doang.2.       Gue sebenernya pengen banget post tentang kisah gue, tapi horror orangnya baca. 3.       Gue belum berani, takut...
SAHABAT BAGI SAYA........MEREKA YANG MEMAKSA SAYA  LEBIH BAIK !     Coba perhatikan percakapan berikut,Ketika menginjak usia kesebelasan.Ana : Gue sebel sama si Ino. Masa dia genit-genit gitu.Ani  : Iyaa ih, nyebelin banget. Gue juga sebel ngeliat gayanya yang sok...
X : Gue bahagia kalo gue punya banyak pengalaman. Kesana-kemari, nikmatin ini-itu. Masalah uang bisa di cari lagi. Yang terpenting itu pengalaman yang lebih berharga dari uang.Y : bahagia gue ya bisa beli apa yang gue mau. Bisa makan...
JEMPOLMU, IDENTITASMU !“Hati-hati sama jempol”. Posisinya masih sama duduk didepanku, tangannya bersidakep, dan bibirnya tersenyum jahil. Temanku yang satu ini suka memulai omongan berat dengan sunggingan senyum khasnya. Senyum khas anak SMA yang masih doyan...
Definisi rumah idaman versimu seperti apa sih? Kalau aku sih pastinya, rumah idaman adalah rumah yang bisa bikin betah, bisa bikin kangen, dan tentunya bisa buat bahan konten. Setiap mau posting foto di instagram, gak perlu hunting di coffee...
Butuh referensi tontonan untuk weekend nanti? Aku punya satu judul film yang sangat cocok kamu tonton bareng keluarga, teman, atau bahkan pacar. Judulnya Mahasiswi Baru, sebuah film yang disutradarai oleh Monti Tiwa yang sangat kental dengan muatan komedinya.  Nggak...
#CATATAN-INI-TIDAK-UNTUK-MENYUDUTKAN-SIAPAPUN!KLIK SUMBER GAMBARHeloo anak tahun 60'an, 70'an, 80'an, 90'an dan anak yang baru ngecap nangis kenceng di dunia yang penuh hingar bingar ini. Pastilah udah enggak asing lagi dengan yang namanya sosial media. Juga tak kalah asingnya istilah, cantik...

Recent posts