Selamat malam… belakangan ini aku lagi rindu berat jadi anak kos nih. Yap, mungkin kalo kamu sering membaca tulisanku, kamu akan tau, kalo aku sekarang sudah menjadi seorang istri. Artinya udah gak ngkos lagi. Menjalani peran baru tentu selalu...
Kerja di rumah dan bisa menghasilkan uang? Emang bisa? Dahulu banyak banget orang berpendapat bahwa pernikahan akan menjadi penghalang seseorang untuk berkembang. Terlebih lagi status seorang istri dan seorang ibu yang acap kali membuat kita (perempuan) harus terkungkung dengan kewajiban...
Beberapa hari yang lalu, aku dan suami memutuskan untuk pindah lagi kontrakan. Ya, sebagai pasangan muda yang belum dipercaya memiliki rumah sendiri, menyewa rumah kecil atau kontrakan bisa menjadi alternatif. Karena sesunggunya perjalanan memiliki rumah bagi pasangan muda yang...
4 bulan menikah gimana? Ini adalah pertanyaan kesekian kali yang dilontarkan temen-temen pada pertemuan pertama paska berganti status. Lajang alias jomblo ke nikah which is punya pasangan tidur, pasangan maen, pasangan jajan, sampe pasangan rebutan chanel tv. Jika ditanya...
Aku tahu, seberapa kali aku bilang ‘kamu tak sendiri’ Rasa sepi dan rasa rindu itu membuatmu berkali-kali merasa sendiri Aku tahu, seberapa kali aku bilang ‘kamu tak sendiri’ Nyatanya kenangan dan wajah-wajah itu lebih ingin kamu temui, ketimbang kami (Jakarta, 31 Oktober 2018) Tepat...
Apa yang paling perempuan butuhkan? Ku jawab kesabaran. Apa yang paling perempuan butuhkan? Ku jawab kesabaran Apa yang paling perempuan butuhkan? Ku jawab kesabaran Perempuan dengan segala kondisi hatinya yang sangat sulit dimengerti. Percayalah, bukan kamu saja (pria) yang berpikir begitu, karena...
Kembali menulis setelah hampir dua bulan blog jarang banget update. Bahkan setelah aku cek, ternyata post regular terakhir itu 17 November 2018. Tepat sehari setelah aku kembali dinobatkan sebagai “karyawan” di sebuah perusahaan agency di Jakarta. Ada satu post...
Keluarga tak hanya tentang orang-orang yang terikat karena hubungan darah. Bukan pula hanya tentang dilahirkan dari rahim yang sama. Tapi keluarga adalah sebuah kumpulan orang yang penuh rasa saling ingin membahagiakan. Tinggal dalam satu atap yang bernaung dibawah kepercayaan,...
klik sumber gambar !  When You want to askTake a lot of explanationBut you knowYou are only part of the unquestionable(@shintajulianaaa, 12 Mei 2017 )Jangan memberi nyawa pada amarah. Kali ini aku mengalah. Bukan karena kecewa yang tak cukup...
Aku selalu kagum dengan cara-cara perempuan yang mampu memberikan pemahaman yang baik untuk anak-anaknya. Apalagi di era digital ini. Era di mana semua semakin terasa mudah, diciptakan dengan tujuan mempermudah. Tapi, sama seperti aspek yang lain, kemudahan yang diberikan...

Recent posts