Beberapa hari yang lalu, aku dan suami memutuskan untuk pindah lagi kontrakan. Ya, sebagai pasangan muda yang belum dipercaya memiliki rumah sendiri, menyewa rumah kecil atau kontrakan bisa menjadi alternatif. Karena sesunggunya perjalanan memiliki rumah bagi pasangan muda yang...
Selamat malam… belakangan ini aku lagi rindu berat jadi anak kos nih. Yap, mungkin kalo kamu sering membaca tulisanku, kamu akan tau, kalo aku sekarang sudah menjadi seorang istri. Artinya udah gak ngkos lagi. Menjalani peran baru tentu selalu...

20!

 Jakarta, 27 Juli 2013 Tuhan yang baik.Tuhan yang tidak pernah letih memberiku petunjuk.Tuhan yang tidak pernah henti melindungiku.Tuhan yang Maha Segalanya.Hari ini umurku tepat-20tahun.Aku bersyukur padaMu atas semua nikmat yang Engkau limpahkan padaku. Tidak kurang, tidak lebih. Engkau memberiku anugerah...
Bismillah...Malam ini saya mengikuti seminar super dengan tema "hidup itu pilihan" dibawakan oleh perempuan super. Saya bener2 berkaca-kaca, apalagi pas tiba di slide ke empat dengan poin :"Seberapa pentingkah kebahagian orang-orang yang kalian sayang?"Klik sumber gambarSaya hampir tak bisa...
4 bulan menikah gimana? Ini adalah pertanyaan kesekian kali yang dilontarkan temen-temen pada pertemuan pertama paska berganti status. Lajang alias jomblo ke nikah which is punya pasangan tidur, pasangan maen, pasangan jajan, sampe pasangan rebutan chanel tv. Jika ditanya...
Aku tahu, seberapa kali aku bilang ‘kamu tak sendiri’ Rasa sepi dan rasa rindu itu membuatmu berkali-kali merasa sendiri Aku tahu, seberapa kali aku bilang ‘kamu tak sendiri’ Nyatanya kenangan dan wajah-wajah itu lebih ingin kamu temui, ketimbang kami (Jakarta, 31 Oktober 2018) Tepat...
Setiap pertemuan pasti ada maksud tertentu. Entah itu berupa faedah atau mudarat, tergantung bagaimana kita meracik pertemuan itu.Jadi racunkah, atau jadi obatkah ? Setiap pertemuan itu menghasilkan peristiwa yang akan berkaitan dengan peristiwa lainnya, membentuk sebab akibat yang menentukan...

Perpindahan

Saya pernah berkali-kali berkata, saya benci dengan perpindahan.klik sumber gambarTapi nyatanya hidup memang tentang sebuah perpindahan. Yang mana sebagian darinya akan membawa separuh atau bahkan seluruhnya hati kita. Perpindahan memang pasti terjadi berkali-kali, camkan. Ya bukan hanya sekali-kali, tapi...

Recent posts