Pecinta drakor sini merapat!

Kalo ngomongin cowok korea yang visualnya saja sudah bikin nyaman mata, ditambah dengan kemampuan aktingnya yang memukau, belum lagi jalan ceritanya yang bikin baper, meskipun sudah jadi ibu-ibu anak satu, wiiih… betah banget nongkrong berjam-jam dengan TV. Kalo enggak inget sama segala macam peran ibu rumah tangga yang dikerjain aja enggak kelar-kelar, apalagi cuma diliatin, seharian bisa cuma tiduran sambil nonton drakor. Kalian gitu juga enggak sih?

Oke, lupain masalah umur atau status. Karena ternyata tua muda, lajang atau sudah menikah, kalo sudah nyobain nonton drakor, ya bisa kicep lupa waktu, masih untung enggak lupa sama suami. Atau jangan-jangan sebetulnya dalam hayalan terbayang wajah Kim Soo-hyun minta dimasakin indomie? hehe… jangan ya!

Cerita pewangi pakaian dan kim soo hyun
Kim soo-hyun minta dibikinin indomie nih… hehe

Bertahun-tahun drama korea ‘menjajah’ Indonesia ternyata enggak hanya sekadar bawa pesan kalo ‘orang korea tuh ganteng-ganteng lho’, tapi juga kuliner korea yang mulai banyak diminati orang Indonesia. Kimchi, tteokbokki, bimbimbap, kimbab, jjampong, japchae, sekarang mudah di temukan di Indonesia. Terutama kota-kota besar. Banyak juga kedai-kedai makanan korea bermunculan di sini.

Nah, demam korea yang makin menjadi di kalangan masyarakat Indonesia, dimanfaatkan oleh Unilever untuk menyasar kalangan pecinta korea, baik drakor atau kpop lovers, dengan meluncurkan home care product, yaitu molto korean strawberry.

Enggak hanya molto korean strawberry, Unilever juga meluncurkan beberapa produk lain bernuansa korea di antaranya superpell korean strawberry, sunlight extra korean strawberry, dan rinso korean strawberry powder 700g.

Aku enggak mungkin highligt semuanya karena emang cukup banyak. Satu yang mau aku review di sini adalah molto korean strawberry.

Molto Korean Strawberry, Wanginya Bikin Jatuh Cinta

Siapa yang suka banget nyium-nyium si kecil? Jangankan lagi wangi, lagi bau iler aja demen banget aku nyium-nyium Kavya. Kamu gitu juga enggak sih mom?

Sekarang Kavya sudah mau memasuki usia 3 tahun. Banyak banget perubahan yang kadang bikin aku speechless. Dari mulai pembendaharaan kata, aktivitasnya yang sampe bikin kita mikir,‘ini anak enggak ada capeknya apa ya’, sampai kegiatan makan yang sekarang sudah bisa request mau dimasakin apa. Gemess banget, kalah deh oppa-oppa korea. Canda oppa…

Nah, karena aktivitasnya yang sudah mulai beragam, menu makanannya yang juga bervariasi, gak hanya sop kuah bening, tentu saja akan ada bercak-bercak noda dan bau tidak sedap nempel di pakaian. Sebelumnya sih ini jadi perkara besar. Malah saking enggak bau berurusan sama bau tidak sedap, aku sempat kesal kalo Kavya makannya belepotan. Tapi, semakin ke sini, aku sadar, aku hanya perlu menemukan solusi penghilang bau tidak sedap yang menempel di pakaian, bukan membatasi Kavya bereksplorasi dengan makanannya.

Salah satu solusi dari permasalahan yang aku alami adalah dengan menggunakan molto korean strawberry dalam setiap proses pencucian pakaian. Produk keluaran Unilever satu ini merupakan pewangi pakaian korea yang sudah disertai pelembut pakaian.

rekomendasi Pelembut pakaian
Molto korean strawberry

Tak hanya itu, molto korean strawberry juga diklaim bisa menghilangkan 7 bau membandel, di antaranya bau keringat, apek, polusi, bau bawang, bau amis, asap, sampe bau badan. Agar hasilnya semakin maksimal, dalam penggunaannya bisa pakai rinso korean strawberry terlebih dahulu. Kemudian segera jemur pakaian yang sudah dikeringkan. Hal ini juga dilakukan agar bakteri tidak menempel di pakaian.

Jika kamu punya permasalahan yang sama seperti aku dalam menangani bau membandel di pakaian si kecil, kamu juga bisa mencoba menggunakan molto korean strawberry yang merupakan salah satu produk pewangi pakaian (bayi/anak/keluarga). Produk ini ternyata banyak direkomendasikan juga oleh ibu-ibu di sosial media.

pewangi pakaian
pewangi pakaian dari unilever

Molto korean strawberry tersedia dalam ukuran 2 kemasan yaitu sachet dan pouch. Untuk kemasan sachet berukuran 9ml dibandrol dengan harga Rp.500/sachet dan jika membeli satu renceng isi 12 gratis 1 sachet. Sedangkan untuk kemasan pouch berukuran 680ml harganya Rp. 16.900/pouch.

SIMPULAN

Sebagai ibu pekerja dengan anak batita yang lagi demen-demennya eksplorasi, penggunaan molto korean strawberry dalam setiap sesi mencuci merupakan hal yang wajib. Selain wanginya yang bikin betah pengen nyium terus, pakaian juga jadi lembut banget saat dipegang.

Buat kamu yang penasaran pengen mencoba produk molto korean strawberry, kamu bisa membelinya di ecommerce kesayangan kamu. Temukan varian produk nuansa korea lainnya seperti Superpell Korean Strawberry, Sunlight Extra Korean Strawberry, dan Rinso Korean Strawberry powder 700g di sana.

Selamat mencuci sambil nonton drakor buibu….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here