“Di sini enggak ada sinyal ya?”

“Ada kok, full malah.”

“Emang kamu pake apa?”

“XL.”

Ngomongin tentang provider emang gak pernah lepas dari sinyal kuat, jaringan luas, dan tentu hemat. Di zaman yang begitu lekat dengan dunia digital, sosial media sampai media chat yang mana sangat mengandalkan kuota dan sangat ditentukan dengan kekuatan sinyal, banyak orang berbondong-bondong mencari provider yang mengerti kebutuhan konsumen. Kecewa dengan yang satu, pindahlah ke lain hati. Begitu, sampai menemukan tambatan hati yaitu provider yang bisa diandalkan dalam segala kesempatan.

Pelanggan setia XL yang berkesempatan hadir di acara XTRAVAGANZA & FANTAXIZ4.

Sebagai penggiat sosial media, akupun sama. Sebelum menemukan tambatan hati, aku seperti kutu loncat yang tak pernah bisa berdiam dalam satu hati. Tujuannya sama, yaitu menemukan yang pas, yang begitu mengerti, yang mampu memberikan kenyamanan sinyal, jaringan dan yang penting harga. Aku menemukan itu di provider XL. Sebagai pengguna XL yang sudah hampir 10 tahun, aku sudah cukup puas dengan segala pelayanan dan kualitas XL. Baik dari segi sinyal maupun jaringan sehingga mampu bertahan menjadi salah satu pelanggan setia.

Masih dengan pelayanan XL dalam rangka meningkatkan loyalitas pelanggan serta mempererat ikatan antara XL dan pelanggan, pada hari ini, 18 April 2018, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali memberikan apresiasi kepada pelanggan setia XL melalui program loyalitas “XTRAVAGANZA & FANTAXIS” sesi-4. Program ini telah berlangsung selama 90 hari sejak 3 November 2017 hingga 31 Januari 2018 dengan menyediakan total hadiah Rp. 980 juta dan 750 gram emas.

pemenang kategori babak eksklusif pelanggan dari Bogor, Jawa Barat berhasil meraih hadiah utama berupa uang tuai Rp. 500 juta. Pelanggan dari Depok, Jawa Barat meraih hadiah emas 500 gram, dan pelanggan dari Jembrana, dan untuk babak gratis, pelanggan dari Bekasi, Jawa Barat memenangkan uang tunai Rp. 75 juta.

Program XTRAVAGANZA & FANTAXIS merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS berhadiah ratusan juta rupiah dengan tujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan serta memperat ikatan antara XL dan pelanggan.

“Program loyalitas ini telah berlangsung hingga memasuki periode keempat. Kami melihat bahwa respon pelanggan terhadap program apresiasi ini sangat tinggi, karena itulah kami terus berupaya untuk meningkatkan hadiahnya” Ungkap Bambang Parikesit, Vice President Regional XL Axiata Jabodetabek.

Menurut bambang parikesit, jumlah pelanggan yang mengikuti program XTRAVAGANZA & FANTAXIS periode-4 ini tidak kurang dari 7 juta peserta. Hadiah bagi pemenang dilakukan dengan pengundian setiap pekan yang disaksikan petugas dan kementrian sosial, Dinas Sosial, dan kepolisian. Untuk sistem pengundiannya, XL menggunakan sistem computer yang terhubung dengan database peserta. Sampai saat ini, XL telah melakukan pengundian sebanyak 13 kali dengan total 114 orang pemenang, terdiri dari 90 pemenang mingguan babak gratis dan 24 pemenang mingguan babak eksklusif. Selain itu juga telah didapatkan 6 pemenang Grand Price di akhir periode.

Beruntungnya aku bisa menjadi saksi dari kemeriahan XTRAVAGANZA & FANTAXIS yang diselenggarakan di Ballroom, Sangri-La Hotel, Jakarta. Nah, acara XTRAVAGANZA & FANTAXIS4 ini juga turut dimeriahkan oleh penampilan dari Golden Boys. Sungguh penampilan yang sangat menghibur.

Penampilan 3 dipa dari golden boys di XTRAVAGANZA & FANTAXIZ4.

Buat kamu yang merasa menjadi pelanggan setia XL dan sudah mengikuti program kuis XTRAVAGANZA & FANTAXIS tapi belum beruntung, jangan berkecil hati. Dan cobalah ikuti kuis kembali di program selanjutnya.

 

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here